Sabtu, 19 Desember 2009

AUTOBIGRAFI

AUTOBIOGRAFI

Aku adalah seorang gadis yang berusia 19 tahun.Aku terlahir di kota Wonosobo pada bulan Januari, tepatnya pada tanggal 24 Januari 1990.Kedua orang tuaku memberiku nama “DWI NISIH” , tetapi teman-temanku memanggilku Dwi.Aku adalah anak kedua dari dua bersaudara, aku mempunyai seorang kakak yang usianya terpaut 8 tahun lebih tua dari aku.Sekarang kakakku sudah berkeluarga dan mempunyai seorang anak yang di beri nama “Zahra”.

Aku di besarkan dengan penuh kasih sayang oleh kedua orang tuaku,ketika aku berumur 6 tahun aku dimasukan kesekolah SD dekat rumahku,yaitu SD N2 Garunglor.Di SD tersebut aku mempunyai banyak teman yang kebanyakan adalah tetanggaku sendiri.Ketika masih di SD aku sering mendapat juara dua di kelas,bahkan hampir setiap semester aku mendapat juara dua tapi sayangyna belum pernah mendapat juara satu.

Aku lulus dari SD tahun 2002,kemudian aku melanjutkan ke SMP.Sebenarnya aku ingin melanjutkan SMP di kota tetapi ketika itu bapakku tidak mengizinkan dengan alasan aku masih terlalu kecil untuk hidup di kota sendirian dan akhirnya dengan sangat terpaksa aku menuruti keinginan orang tuaku untuk sekolah di desa dekat rumahku,yaitu di SMP N 2 SKOHARJO.Ternyata sekolah disitu menyenangkan juga,anaknya baik-baik.Di smp aku menemukan sahabat yang sangat baik,hingga detik ini aku dan sahabatku masih sering berkomunikasi.Di smp tersebut aku mempunyai sejuta kenangan indah yang tak mungkin bisa dilupakan.Yang paling tidak bisa di lupakan ketika aku manjat jendela di UKS dan memecahkan jendela kaca tersebut,itu adalah kenakalanku ketika smp.Ketika smp aku di kenal sebagai anak yang sedikit bandel.Ada satu kisah lagi yang sangat membekas di hati, yaitu ketika menanti pengumuman kelulusan.Aku dan teman-temanku menangis di belakang kelas karena takut tudak lulus ujian,tetapi tangis itu berubah menjadi tawa ketika di umumkan bahwa di smpku semua anak lulus,ada hal yang lebih menggembirakan lagi yaitu aku ikut 10 besar.Aku mendapat juara kelima.

Setelah lulus smp aku melanjutkan ke SMA,aku bingung ketika memilih SMA,ada 2 pilihan yaitu SMA N 1 BAWANG,Banjarnegara atau SMA N 2 Wonosobo.Tidak tahu kenapa aku memilih untuk melanjutkan di SMA N 1 BAWANG,Banjarnegara.Jarak SMA BAWANG dengan rumahku jauh sehingga aku kos.Di sma aku mempunyai sahabat yang sangat baik,mereka adalah Viqi,Lian dan Tika.Aku lulus SMA pada tahun 2008 kemudian aku melanjutkan ke perguruan tinggi.Sebenarnya aku ingin kuliah di perguruan tinggi negri tetapi tidak di terima sehingga aku melanjutkan di perguruan tinggi swasta yaitu di UNIVERSITAS PGRI YOKYAKARTA(UPY).Di UPY aku ambil jurusan S1 PGSD dan sekarang aku sudah semester 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar